Personel Pospam Lakukan Patroli di Kawasan Obyek Wisata Pantai Zakat

0

BENGKULU ,Sinarfakta.com- Minggu , personel Pos Pengamanan Pantai Zakat telah melaksanakan patroli rutin, pengaturan arus lalu lintas, dan memberikan himbauan Kamtibmas di sekitar Pantai Zakat. Kegiatan pengamanan ini melibatkan personil dari berbagai instansi, seperti Polresta Bengkulu, TNI, Satpol PP Kota Bengkulu, Basarnas, dan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu Minggu (14/04/24),.

Patroli tersebut bertujuan untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pengunjung yang berkunjung ke Pantai Zakat. Para personel memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung untuk memperhatikan keselamatan mereka, termasuk instruksi untuk tidak berenang melewati batas keselamatan dan menjaga anak-anak saat bermain dan berenang.

Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk memperhatikan barang bawaan dan memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Masyarakat juga diimbau untuk menghubungi nomor darurat 110 atau Pos Polisi terdekat jika menemui hal-hal mencurigakan atau mengalami gangguan Kamtibmas.

Hasil dari kegiatan patroli menunjukkan bahwa situasi di sekitar Pospam Pantai Zakat Polresta Bengkulu dapat dikatakan aman dan kondusif. Dengan kerjasama antara personel Pospam Pantai Zakat dan berbagai instansi terkait, diharapkan kawasan obyek wisata Pantai Zakat tetap menjadi destinasi yang aman dan menyenangkan bagi pengunjungnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.