Ketua Komisi Tiga Mengapresiasi Kinerja Polri

0

Mukomuko Sinarfakta,com – Ketua Komisi Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko Mengapresiasi kinerja Kapolri yang bertugas di Kabupaten Mukomuko selama Mudik Lebaran Tahun 2024.

Pasalnya dari operasi ketupat dan pengamanan di sepanjang jalan lintas Bengkulu Sumatra Barat aman dan terkendali Sampai saat Hari ini, begitu juga pengamanan di tempat pariwista yang ada di Kabupaten Mukomuko. Kamis (18/4/24).

“Hal tersebut di sampaikan oleh ketua Komisi Tiga (DPRD) Antonius Dalle, ketika awak media menghubungi melalui telpon, yang mana pengamanan orang pemudik di jalan raya nyaman sehingga sampai tujuan pada waktu yang di inginkan oleh pengendara roda Dua ataupun roda Empat. Maka oleh itu kami Kami sebagai ketua Komisi Tiga sangat mengapresiasi dari tingkat tertinggi Kapolri sampai tingkat Kapolsek, “sebut Antonius.

Di tempat terpisah Polres Mukomuko AKBP Yana Supriyana, S,IK, M, SI, melalui Satuan Lalulintas AKP, Rulli Zudh Fermana, S, IK,M,SI, menyampaikan bahwa Lebaran Tahun 2024 ini sangat aman karena tingkat kecelakaan tidak sampai parah , masih biasa saja, kami juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mengendarai motor Roda Dua maupun roda Empat sesuai prosesur yang kami inginkan,”sampai AKP, Rulli.(ADV Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.