Asisten Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu,Hadiri Acara Halal Bihalal di Kantor BPBD

0

Bengkulu ,sinarfakta.com-Asisten Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, Menghadiri Acara Halal bihalal di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, semangat silaturahmi dan kebersamaan tampak gemerlap di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bengkulu pada Jumat (19/4). Acara Halal bihalal yang dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, menjadi bukti nyata kesatuan dan persatuan dalam momen sakral tersebut.

Dalam atmosfer yang penuh kehangatan, Anwar turut serta merayakan momen yang ditandai dengan saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Dipilihnya Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bengkulu sebagai tempat pelaksanaan acara tersebut menunjukkan kesadaran akan pentingnya sinergi dan gotong royong dalam menghadapi potensi bencana di daerah tersebut.

”Partisipasi Khairil Anwar dalam acara Halal bihalal ini tidak hanya sebagai simbol kebersamaan, tetapi juga mencerminkan komitmen pemerintah daerah dalam memperkokoh hubungan antarlembaga dan meningkatkan koordinasi dalam upaya penanggulangan bencana serta pemberdayaan masyarakat.

Acara ini bukan hanya sekadar wadah untuk bertukar salam dan meminta maaf, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun semangat kebersamaan dalam menghadapi tantangan di masa mendatang. Kebersamaan yang tercipta dalam acara Halal bihalal ini diharapkan dapat menjadi modal utama dalam menghadapi berbagai permasalahan dan membangun Bengkulu yang lebih baik ke depannya.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.