Cegah Tindakan Kriminal, Personel Sat Samapta Polres Kaur Lakukan Patroli Presisi

0

 

Kaur ,Sinarfakta.com- Menghadapi potensi tindakan kriminal, Unit Patroli Sat Samapta Polres Kaur Polda Bengkulu tidak tinggal diam. Sabtu (20/04/24) dini hari, mereka melaksanakan patroli rutin dari Polres Kaur menuju sejumlah lokasi strategis di wilayah tersebut.

Patroli tersebut meliputi rute dari Polres Kaur menuju Lapangan Merdeka, Desa Pasar Baru, Desa Kepala Pasar, Desa Gedung Sako, Desa Pasar Lama, Desa Pahlawan Ratu, sebelum kembali ke markas polisi. Dengan waktu pelaksanaan mulai pukul 01.00 hingga 03.00 WIB, patroli ini dilakukan oleh personel Bripda Ari Putra, Bripda Ahmad Iqbal, dan Bripda Riski Yudiza.

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk memantau situasi di sekitar lokasi yang menjadi fokus, guna mencegah potensi tindakan kriminal dan menjaga kenyamanan masyarakat. Melalui langkah preventif ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga.

Hasil patroli kali ini menunjukkan bahwa situasi di wilayah tersebut berada dalam keadaan aman dan kondusif. Langkah proaktif yang diambil oleh personel Sat Samapta Polres Kaur menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan perlindungan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kaur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.