“Kapolres Lebong Bergerak Cepat: Baksos dan Bansos untuk Warga Terdampak Banjir”

0

 

LEBONG,Sinarfakta.com– Kapolres Lebong Polda Bengkulu, AKBP Awilzan, memimpin upaya kemanusiaan dengan menggelar bakti sosial (baksos) dan penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak banjir pada Jumat (19/4/2024).

Di dampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lebong, AKBP Awilzan menyerahkan bantuan sosial di Posko Penanggulangan Bencana Banjir yang berlokasi di Kantor Camat Lebong Sakti. Bantuan tersebut berupa paket sembako, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan pokok bagi warga yang terkena dampak banjir.

Selain pendistribusian bantuan sosial, tim Kapolres Lebong bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lebong, melakukan aksi bersih-bersih di fasilitas umum sepanjang jalan Desa Ujung Tanjung III yang terdampak banjir.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Semoga bantuan dan upaya bersih-bersih ini dapat membantu warga yang terdampak banjir,” ujar Kapolres dalam keterangannya.

Langkah cepat ini menunjukkan komitmen Polres Lebong dalam memberikan dukungan dan perlindungan kepada masyarakat yang membutuhkan di saat-saat sulit seperti ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.