Hadiri Khitanan Massal Yang Digelar Pemkot, Wawali Dedy Didampingi Waka II Baznas Kota Bengkulu

0
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan berdiri

Kota Bengkulu, Sinarfakta.com- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Wakil Ketua 2 Baznas Kota Bengkulu Fahrizal menghadiri khitanan massal yang digelar Pemerintah Kota Bengkulu melalui Baznas Kota Bengkulu di Kantor Kelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu, Minggu (11/04/2021) pagi.

Dalam kegiatan Khitanan Massal ini Dedy Wahyudi menyerahkan secara simbolis uang tunai dan bingkisan untuk menyambut bulan ramadhan kepada 9 anak di kelurahan kebun geran yang mengikuti khitanan massal.

Dedy juga memberikan semangat dan berpesan kepada anak-anak kelurahan Kebun Geran setelah melakukan khitanan nantinya anak-anak semakin semangat beribadah dan berpuasa di bulan ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

“Khitanan Massal ini merupakan usaha dari Pemkot, Camat dan lurah yang ada di Kota Bengkulu dalam menghadirkan kebahagiaan di lapisan masyarakat yang ada di Kota Bengkulu” jelas Dedy.

Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri, orang duduk, kerudung dan dalam ruangan

Wakil Ketua 2 Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu Fahrizal menjelaskan bahwa khitanan massal ini merupakan kegiatan yang digelar oleh Pemkot Bengkulu melalui Baznas yang nantinya akan dijadikan kegiatan roadshow khitanan massal.

“Jadi nanti kita akan Roadshow disetiap kelurahan yang ada di Kota Bengkulu, tapi karena besok memasuki bulan ramadhan dan kita ada kegiatan Ramadhan Ceria jadi kegiatan roadshow khitanan massal ini akan dilanjutkan setelah Lebaran” jelas Fahrizal. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.