DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati HUT Seluma Ke-18

0

Seluma, Sinarfakta.com- Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Seluma Ke-18 Tahun 2021. Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Seluma Nofi Eriyan Adesca, S.Sos  DPRD Kabupaten Seluma menggelar Rapat Paripurna Istimewa, di Ruang Rapat Paripurna DPRD, pada  Senin (24/05/2021).

Dalam pidatonya, Nofi Eriyan Adesca, S.Sos,mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma. Khususnya kepada para ASN agar menjadikan HUT Kabupaten Seluma ke-18 ini sebagai momentum untuk melanjutkan perjuangan.

Dengan melaksanakan pembangunan di segala bidang demi terwujudnya masyarakat yang adil dan makmur sejahtera lahir dan batin. Ucap terima kasih kepada tokoh pemekaran kabupaten Seluma. Atas jasa jasanya sehingga terbentuknya Tanah Serawai Serasan Seijoan.

Peningkatan ekonomi masyarakat kreatif menjadi perhatian penuh bagi DPRD untuk didukung dan dikembangkan yang berdampak bagi peningkatan perekonomian dan PAD.

Mari kita munculkan inovasi dan terobosan agar UMKM dan ekonomi kreatif kita semakin maju dan sejahtera, ungkapnya dalam pidato sambutan sidang paripurna istimewa.

Usai sidang paripurna, Hal senada diungkap Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. dan Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto. Kita tingkatkan lagi, apalagi zaman globalisasi. Jangan tertinggal aksesibilitas. Lapangan kerja harus kita tingkatkan.

“Atas pencapaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras,” terang Bupati Seluma.

Penyerapan keuangan harus kita tingkatkan lagi. Agar triwulan laporan keuangan harus baik. Untuk persiapan kita kedepan lebih baik lagi,

” Saya mengucapkan terima kasih kepada sekretaris daerah, inspektorat, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, dan semua pemangku kebijakan di Kabupaten Seluma,” ujar Bupati seluma didampingi Wakil Bupati. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.