“Pertemuan DWP Kabupaten Seluma: Membangun Kepribadian dan Pengetahuan Melalui Materi ‘Mengenal Huruf Hijaiyah'”

0

seluma sinarfakta.com –Suasana kebersamaan dan pembelajaran terlihat kental saat Pertemuan Rutin Bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Seluma yang dipimpin oleh Ny. Hj. Purnawati Hadianto, digelar pada Kamis (25/04/2024) di Gedung Sekretariat DWP Kabupaten Seluma.

Dalam rangkaian acara tersebut, panitia dari DWP BKD Kabupaten Seluma menyuguhkan narasumber spesial, Eka Maharani, yang memberikan materi berjudul “Mengenal Lebih Dekat Huruf Hijaiyah” kepada peserta yang terdiri dari DWP OPD dan Kecamatan se-Kabupaten Seluma.

Ketua DWP BKD, Ny. Henny Octarini Edi Yus, selaku pelaksana kegiatan, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang turut hadir pada pertemuan bulanan ini.

“Dalam suasana yang akrab ini, saya percaya bahwa semua ibu di sini telah memiliki kemampuan membaca Al-Qur’an. Namun, agar bacaan kita semakin benar, mari kita sama-sama mendengarkan materi dari narasumber yang akan mengajarkan cara membaca huruf hijaiyah dengan benar,” ungkapnya.

Ketua DWP Kabupaten Seluma, Ny. Hj. Purnawati Hadianto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ibu-ibu istri Pegawai Negeri yang selalu memberikan dukungan dalam setiap kegiatan DWP Kabupaten Seluma.

“Seperti pertemuan rutin bulanan ini, kami sebagai istri pegawai negeri dapat bertemu dan saling mengenal satu sama lain,” tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan penuh antusiasme dengan mendengarkan materi yang disampaikan oleh Ustadzah Eka Maharani, dilanjutkan dengan arisan rutin serta pembagian Doorprize. Seluruh peserta turut berpartisipasi dalam halal bihalal, menandai akhir kegiatan dengan saling bersalaman dan kehangatan. (izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.