Musrenbang Kecamatan XIV Koto Tanpa Di Hadiri DPRD

0

.

Sinarfakta,com Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Melakukan Musrenbang Kecamatan yang harus di lakukan tiap tahun untuk ini merencanakan pembangunan yang akan di ajukan untuk tahun 2023 mendatang.

Dalam musrenbang tersebut yang di laksanakan di aula kecamatan XIV koto,(07/02/22) yang di hadiri oleh delapan Desa satu kecamatan, biarpun surat undangan sudah di sampaikan kepada DPRD Mukomuko tetapi tidak ada satupun yang hadir dalam rapat tersebut.

Kegiatan musrenbangcam tersebut, masing -masing desa mengusulkan pembangunan untuk tahun 2023 mendatang.

Desa Dusun Baru pelokan mengusulkan jalan hotmix di pintu lima sepanjang 2 kilo tembus desa rawa mulya, biarpun tidak di laksanakan ,” kata Desta

Desa Rawa Bangun mengajukan jembatan penghubung antar desa lubuk sanai dan rawa bangun dan hotmix satu kilo sampai ujung desa,” Ujar Kepala desa Yoyok.

Desa Lubuk sanai juga mengusulkan jembatan penghubung desa lusan dan rawa bangun, dan hotmix satu kilo di tengah desa,. ” Ujar kades Suharman.

Desa Rawa Mulya mengusulkan hotmix 500 meter tembus melanjutkan jalan aternatif ke RSUD maupun ke Mukomuko dan pengorallan satu kilo jalan usaha tani,”harap Paryono.

Desa Pauh Terenja mengusulkan pengorallan sepanjang satu kilo untuk di tengah pemukiman,” ujar Pantoni melalui sekdesnya

 

Desa Tanjung Mulya mengusulkan Hotmix dari desa pauh terenja sampai gedung serbaguna kurang lebih satu kilo,” pinta BPD Narwidi.

Lubuk Sanai 3 Mengusulkan Jembatan penghubung Lusan dan Rawa bangun dan pengorallan satu kilo untuk jalan usaha tani,” harap Kurnadi melalui sekdes.

Dan untuk Desa Lubuk sani 2 yang di usulkan Sekertaris desa Adam, karena tiap tahun mengadakan musrenbang desa lubuk sani 2 ini belum pernah tersentuh pembangunan maka mengusulkan Pondasi untuk kantor Desa,” harapnya.

Dan untuk kecamatan XIV koto sendiri yang di sampaikan oleh Camat Azwardi, mengusulkan jembatan penghubung desa lusan dan rawa bangun IGD Puskesmas, dan mobil Damkar untuk kecamatan XIV koto, apa bila ada kebakaran tidak menunggu mobil damkar dari kabupaten Mukomuko,” tutup Camat.(Nt,35)

Leave A Reply

Your email address will not be published.