Perbaikan infrastruktur di Bengkulu Selatan mulai di laksanakan

0

Bengkulu Selatan Sinarfakta.com-Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi pengunjung pantai pasar bawah yg notabene sebagai salah satu destinasi wisata Bengkulu Selatan, pemerintah daerah melakukan perbaikan jalan dan membuat irigasi yang ada di jalan menuju wisata Pasar Bawah

Dilakukan pembangunan dan pembersihan ini agar masyarakat dapat menikmati wisata yang ada tanpa ada gangguan seperti penyempitan akses jalan karna banyaknya rumput yang tumbuh hingga menutupi sebagian badan jalan, kemudian lobang² yang mengganggu serta banyaknya sampah² yang terkadang menimbulkan bau yang tidak sedap, hingga mengganggu para penikmat wisata.

Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MM menuturkan, saat ini tak hanya percepatan pengembangan perluasan digitalisasi saja yang menjadi konsen Pemerintah Bengkulu Selatan Melainkan, perubahan-perubahan dan pengembangan kota dari tahun ke tahun yang sangat signifikan.

Beliau juga berpesan  agar kiranya  masyarakat dapat sama² menjaga apa yang telah di bangun oleh pemerintah. Kembali ia menghimbau untuk tidak membuang sampah di tempat yang di aliri irigasi karna dampak buruknya lambat laun kita juga yang akan merasakan (MC -jimi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.