Komisi 2 DPRD Mengelar rapat kerja -Pasca perubahan struktur alat kelengkapan dewan (AKD)

Bengkulu Sinarfakta.com-Pasca perubahan struktur alat kelengkapan dewan (AKD) beberapa waktu lalu, Komisi II DPRD Kota Bengkulu hari ini (21/03) menggelar rapat kerja dengan mitra kerjanya.

Rapat kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi II Nuzul Se dan didampingi oleh Wakil Ketua Komisi II Pudi Hartono , Sekretaris Komisi II Ronny PL Tobing dan Anggota Komisi II lainnya seperti Yudi Darmawansyah Wawan Iswandi Ruslan dan Sudisman. Sementara mitra kerja yang diundang adalah Dinas PUPR.

Nuzuludin mengatakan rapat kerja ini merupakan ajang silaturahmi antara Komisi II dengan mitra kerja mereka sekaligus dimanfaatkan untuk memperkenalkan komposisi keanggotaan Komisi II yang baru.

“Kami mengundang mitra kerja kami khususnya yang menangani perencanaan dan pembangunan untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam membangun kota Bengkulu,” kata Nuzul.

Dinas PUPR pun memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun ini termasuk kendala yang dihadapi dan meminta masukan Dewan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi.

Adapun Komposisi Komisi II DPRD Kota Bengkulu adalah :Ketua : Nuzuludin, SE (Fraksi Gerindra)
Wakil Ketua : Pudi Hartono, S.Pd (Fraksi PKS)
Sekretaris : Ronny PL Tobing, SH ( Fraksi Nasdem)
Anggota :
Teuku Zulkarnain, SE (Fraksi PAN)
Yudi Darmawansyah, S.Sos (Fraksi Golkar)
Wawan PB (Fraksi Demokrat)
Sudisman, S.Sos (Fraksi Hanura)
Iswandi Ruslan, S.Sos (Fraksi PKB)
H. Ariyono Gumay, S.STP (Fraksi Persatuan Perjuangan).[Adv]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.