Jalan Berlubang di Pasar Panorama -di perbaiki Pemkot

Sinarfakta ComPemerinta Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penahtaan Ruang (Dinas PUPR) merespon cepat laporan warga prihal jalan berlubang dengan melakukan tambal sulam di jalan Belimbing, Kelurahan Panorama, Rabu (25/5/2022).

Kepala Dinas PUPR diwakili Kepala Bidang Bina Marga Marzalena mengatakan, tambal sulam tersebut sebagai bentuk tanggungjawab Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terkait pemeliharaan jalan dan respon cepat terhadap laporan masyarakat’

“Kami telah merespon dengan cepat tanggap semua laporan dari masyarakat. Saat ini jalan berlubang sudah proses tambal. Insya allah sore sudah baik kembali dan sudah bisa dilalui kendaraan warga yang melintas,” ucap Marzalena.

 

 

Sebelumnya, salah satu pedagang bernama Hendra menjelaskan, jalan berlubang tersebut sudah lama tidak ada perhatian dari Pemerintah.

“Sudah lama jalan ini berlubang hampir setahun ini. Kalau untuk kedalaman lubang ada sekitar 50 cm sebelum ditimbun menggunakan sampah,” ungkap Hendra baru-baru ini.

Hendra pun memintaHendra pun meminta kepada pemerintah agar ada perbaikan jalan sehingga tidak menyebabkan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan. (**rlis]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.