Penjual Nasi Uduk Terjungkal

 

Sinarfakta,com- Warga Desa Rawa Mulya Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko Rahman yang sehari-harinya jualan nasi uduk di kelurahan bandar Ratu ini terjungkal akibat kabel telkom yang berada di depan kantor DPRD Mukomuko.yang kendor kejalan Kamis (26/5/22).

Dengan Kejadian tersebut Rahman luka di bagian Leher akibat terjerat kabel tersebut dan kaki yang luka akibat jatuh dari kendaran roda dua,

Rahman penjual Nasi uduk pun berharap kepada pihak Telkom supaya selalu mengontrol kabel yang melintas masuk ke perkantoran maupun perumahan, kabel yang melintas di jalan raya supaya tidak terulang lagi kepada orang lain,” harap Rahman.

 

Penjual nasi uduk juga menjelaskan untung kabel tersebut sambungan sehingga kabel tersebut bisa putus kalau tidak putus maka leher saya yang putus ,” tutup Rahman.

Setelah berita di naikan kami awak media belum bisa berkordinasi dengan pihak Telkom.( Nt,35).

You might also like
1 Comment
  1. Putra Rawa Mulya says

    Seharusnya pihak telkom atau penyedia layanan internet dan sebagainya yang menggunakan fiber optik sebagai media transmissi harus memperhatikan segala SOP. Nyatanya dimana pun penyedia jasa seperti ini kurang, bahkan tidak memperhatikan keamanan, yang penting uang mengalir dulu

Leave A Reply

Your email address will not be published.