Masjid BAITUL JANNAH Mengadakan Yasinan Dan Pengajian Rutin Yang Hadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Hendarsyah,S.I.P,MT

 Seluma Sinarfakta.com – Bupati Seluma yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.I.P, MT menghadiri acara Yasinan dan pengajian Kecamatan Talo yang dilaksanakan di Masjid Baitul Jannah Desa Bunut Tinggi, Senin (25/7/2022).

Yasinan dan pengajian yang rutin dilaksanakan Kecamatan Talo setiap bulan ini dihadiri oleh para Kepala Desa beserta perangkat, Ketua dan pengurus BPD, Tokoh Maayarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, anggota TP PKK dan Dharma Wanita Kecamatan Talo, Pengurus Maajid Baitul Jannah Desa Bunut Tinggi, Majelis Taklim dan mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN.

Camat Talo Supran dalam sambutannya menyampaikan bahwa Yasinan dan pengajian yang dilaksanakan ini merupakan tindak lanjut dari gagasan dari Bupati Seluma Erwin Octavian, SE dalam menggiatkan kegiatan kerohanian di Kabupaten Seluma dalam mewujudkan Seluma Beragama dan Berbudaya menuju SELUMA ALAP.

Selain diisi dengan kegiatan Sholat Dzuhur berjamaah, pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Yasinan, juga dilakukan pemberian bantuan dari Dharma Wanita Kecamatan Talo kepada warga desa Bunut Tinggi yang kurang mampu.

Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.I.P, MT dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Camat Talo dan para Kepala Desa se-Kecamatan Talo serta hadirin yang telah mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Seluma mewujudkan Seluma Beragama dengan salah satu kegiatannya melaksanakan Yasinan dan Pengajian secara bergiliran setiap bulannya.

“Yasinan dan pengajian ini tentunya juga menjadi wadah bersilaturahmi antara Kepala Desa, Perangkat serta pengurus BPD se-Kecamatan Talo, tempat tukar menukar innformasi mengenai pelaksanaaan pemerintahan dan pembangunan desa serta merupakan wujud nyata menciptakan Seluma yang Beragama”, lanjut Hendarsyah. (Mc. Ft)

 

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.