Bupati Lebong, Kopli Ansori Resmikan Puskesmas Rimbo Pengadang

0

LEBONG Sinarfakta.com– menunjang pelayanan Kesehatan, Puskesmas baru di Kecamatan Rimbo Pengadang di resmikan Bupati Lebong Kopli Ansori. Rabu (10/08/22).

Acara peresmian Puskesmas Rimbo Pengadang ini, Turut hadir Sekda Lebong H. Mustarani Abidin, SH. M.Si, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat, serta unsur Tripika Kec. Rimbo Pengadang.

Bupati Lebong Kopli Ansori dalam pidatonya menyampaikan harapannya dengan diresmikannya pusat layanan kesehatan masyarakat yang baru ini, dapat menunjang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya.

“Harapan kita dengan adanya Puskesmas baru ini, pelayanan terhadap masyarakat di bidang kesehatan akan dapat dimaksimalkan oleh petugas kesehatan,” Ujarnya

Bupati Lebong itu juga meminta kepada OPD terkait untuk menyiapkan secara keseluruhan sarana dan prasarana di Puskesmas tersebut.

“Kemudian sarana prasarana yang belum lengkap harus cepat di tindak lanjuti,” Tambahnya

Kepada masyarakat Kopli juga menghimbau agar sekiranya masyarakat yang memiliki kartu BPJS namun sudah tidak aktif, diminta agar segera dilakukan pengaktifan kembali, sehingga tidak terkendala lagi ketika akan berobat ke Puskesmas.

“Kepada masyarakat yang Kartu BPJS nya tidak aktif agar diaktifkan kembali,” Pungkasnya. (ADV-indra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.