jalan Di pangkal jembatan Desa Kembang Sari, Kabupaten Bengkulu Tengah,Amblas Dan Mengalami Abrasi

Benteng Sinarfakta.com-Imbas hujan deras yang melanda Provinsi Bengkulu beberapa hari terakhir menyebabkan jalan di pangkal jembatan desa Kembang Sari, Kabupaten Bengkulu Tengah mengalami abrasi. Amblasnya bahu jalan tersebut disebabkan oleh arus deras setelah diguyur hujan selama 2 hari terakhir puncaknya pada Minggu (04/09/2022).

Menindaklanjuti hal tersebut polsek Talang Empat bersama BPBD Bengkulu Tengah meninjau langsung tempat kejadian. Dalam pantauan petugas, kondisi jalan tersebut mengalami abrasi akibat meluapnya air sungai sehingga menyebabkan jalan amblas sepanjang 20 meter dan lebar 5 meter. Beruntung, tidak ada pengendara yang melalui jalan itu saat bahu jalan amblas.

“Tidak ada korban. Tapi pengendara harus hati-hati melalui jalan tersebut, karena permukaan tanah masih labil akibat hujan deras semalaman,” tutur Aipda Parjono.

Kepada masyarakat sekitar, petugas telah memberikan imbauan agar lebih berhati-hati dan wasapada saat melintasi lokasi jalan amblas. Tak hanya itu, personil juga telah memasang garis pembatas agar pengguna jalan tidak mengalami kecelakaan terutama pada saat malam hari.[TB]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.