Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Melaksanakan Bimtek Aplikasi SRIKANDI

Bengkulu Sinarfakta.com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu melaksanakan Bimtek Aplikasi SRIKANDI di Ruang Sidang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu pada tanggal 9 September 2022.

Bimtek ini diikuti oleh beberapa orang ASN hingga THL yang perwakilan dari masing-masing bidang.

Aplikasi SRIKANDI merupakan salah satu aplikasi umum yang ditetapkan oleh Kominfo RI dan telah dikembangkan oleh ANRI yang bertujuan Government to Government (GSG), untuk memenuhi kebutuhan surat menyurat dan arsip elektronik secara online. Selain itu, dengan pengunaan aplikasi SRIKANDI diharapkan kinerja aparatur meningkat dan lebih optimal dalam mencapai target organisasi serta mendukung upaya penghematan kertas.

Bimtek Aplikasi SRIKANDI yang dihadiri oleh Pegawai ASN dan THL di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu terdiri dari perwakilan masing-masing bidang  publik ..foto document;[istimewah]

Bimtek Aplikasi SRIKANDI yang dihadiri oleh Pegawai ASN dan THL di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu terdiri dari perwakilan masing-masing bidang : Bidang Sekretariat, Bidang Pembinaan SMA, Bidang Pembinaan SMK, Bidang Pembinaan Ketenagaan, Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus, Bidang Kebudayaan, UPTD Pembinaan Pendidikan Khusus, UPTD Teknologi Informasi Pendidikan, UPTD Museum dan UPTD Taman Budaya.

Aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Implementasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) bentuk peningkaan kualitas dalam bidang kearsipan yang bertujuan untuk mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, akuntabel, serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya.(Sumber-dikbud]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.