Tingkatkan Air Bersih Desa MM Bangun Pamsimas

0

Tingkatkan Air Bersih Desa MM Bangun Pamsimas.

Mukomuko-Sinarfakta.com Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko (27/10/22) Demi kebutuhan Air bersih Pemdes Marga Mukti membangun Pamsimas, Dana tersebut yang bersumber dari Dana Desa Tahun anggaran 2022 sisa pembagian BLT, dan di tambah Silpa Tahun 2021 dari Dana Desa (DD).

Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa Marga Mukti saat di temui Awak media di Kantor Desa Diruang kerjanya. Marwanto menjelaskan bawa pembangunan untuk tower Pamsimas sudah mencapai 85 persen.

 

Pemdes Marga Mukti membangun Pamsimas, Dana tersebut yang bersumber dari Dana Desa Tahun anggaran 2022 sisa pembagian BLT, dan di tambah Silpa Tahun 2021 dari Dana Desa (DD).
foto;[nt35-doc]

“Dalam pembukaan pekerjaan Pembangunan Pamsimas tersebut, waktu itu di hadiri oleh ( Wabub ) Wakil Bupati Wasri di dampingi Camat Penarik untuk peletakan Batu pertama,” ujarnya

“Dengan adanya pembangunan Pamsimas tersebut maka Masyarakat Marga Mukti Insya Allah pada tahun ini teralisasi bebas air bersih, dan lebih dar cukup untuk kebutuhan seluruh warga di Desa Marga Mukti,” tutup Marwanto.[nt35]

Leave A Reply

Your email address will not be published.