Bupati Lebong Melantik Dan Mengambil Sumpah/ Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Dan Administrasi Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong

0

 

LEBONG Sinarfakta. Com– kamis 3/11/22 Bertempat di Aula setda kabupaten Lebong Bupati Lebong melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrasi di lingkungan pemerintah kabupaten Lebong.

Sebanyak 17 pejabat tinggi pratama yang dilantik dan diambil sumpah jabatan nya di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebong.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pertama dilingkungan pemerintah kabupaten Lebong ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lebong nomor 395 Tahun 2022.

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik pada hari ini adalah:
1. Evan Gustianto, SP Jabatan Baru Kepala Dinas Ketenagakerjaan Dan transmigrasi kabupaten Lebong.
2.Mahmud Siam, SP, MM Jabatan Baru Kepala Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah kabupaten Lebong.
3. Nelawati,SP., MM Jabatan Baru Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Lebong.
4.Yuswati, SKM Jabatan baru Kepala Dinas pemberdayaan Perempuan , Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Lebong.
5. Hedi Parindo, SE Jabatan baru Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan kabupaten Lebong.
6.Andrian Aristiawan, SH jabatan baru Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.
7. Joni Prawinata, SE,MM, Jabatan baru Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRPHub) kabupaten Lebong.
8. Nurman Hori, SE, Jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lebong.
9. Saprul, SE Jabatan baru Kepala Dinas Komuniskasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Lebong.
10. Riki Irawan,SSos MSI, Jabatan baru Kepala Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Lebong.
11.Drs.A Ghozali Jabatan baru Kepala Dinas Sosial Lebong.
12. Hartoni SP MM, Jabatan baru Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kabupaten Lebong.
13.Zulhendri S.Sos , Jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kabupaten Lebong.
14. Erik Rosadi SSTP MSI , Jabatan baru Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) kabupaten Lebong.
15. Dr H Hambali SPD MPd MH, jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Lebong.
16. Tantomi SP, Jabatan baru Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Lebong.
17. Indra Gunawan SP MSI ,Jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupatenLebong.

 

setda kabupaten Lebong Bupati Lebong melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama dan administrasi di lingkungan pemerintah kabupaten Lebong. foto;[indra-doc]

Bupati Lebong Kopli Ansori menyampaikan, semoga momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik untuk mewujudkan Lebong yang bahagia dan sejahtera.

Atas nama pemerintah kabupaten Lebong bupati meminta agar amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada saudara-saudara yang telah dilantik benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen serta rasa tanggung jawab yang tinggi.

Jabatan yang dipercayakan ini adalah bentuk kepercayaan kami pemerintah kabupaten lebong terhadap kompetensi saudara-saudara yang telah teruji dalam pelaksanaan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama yang merupakan tahapan penting dari proses pemilihan bapak/ibu yang dilantik pada hari ini.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.