Dandim 0428 Panen Raya Bersama Wabub

0

 

Sinarfakta.com – Kodim 0428 Kabupaten Mukomuko melaksanakan panen raya, jagung di Desa Tirta Mulya Kecamtan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, (10/11/22).

Dal.panen Raya tersebut yang di hadiri oleh, Wabub, Kapolres,Mukomuko, Kajari,. Kodim 0428,Ketua DPRD Mukomuko, Camat Kepala Desa dan dinas yang terkait.

Letkol Czi,Rinaldo Rusdi S,I,P, menjelaskan bahwa panen raya ini tanpa ada dukungan dari eskutif dan ligesiatif kemungkinan berhasilnya kurang baik, maka oleh itu kami berterimakasih kepada para petani, karena beliau ini yang mempunyai lahan kurang lebih lima hektar sehingga bisa dilaksanakan kegiatan ini sampai selesai, kurang lebih tiga bulan yang lalu mulai menanam sampai hari ini panen, dan harap saya bisa membantu perekonomian masyarakat di Desa Tirta Mulya ini ,” harap Dandim.Ridaldo Rusdi.

 

panen Raya yang di hadiri oleh, Wabub, Kapolres,Mukomuko, Kajari,. Kodim 0428,Ketua DPRD Mukomuko, Camat Kepala Desa dan dinas yang terkait..foto;[nt35-doc]

”Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan dengan adanya panen raya jagung ini supaya kedepannya bisa berlanjut untuk ketahanan pangan bisa infirasi Daerah Kabupaten Mukomuko, Dahulu jagung adalah bahan makanan pokok kita sekarang jagung untuk pakan ayam ternak khusus unggas , maka oleh itu untuk kedepannya masyarakat Mukomuko tidak kekurangan bahan pangan lagi, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh instasi yang bekerja sama para petani sehingga panen ini bisa lebih baik,” ujar Wabub Wasri.(Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.