Pemdes Dua Desa Meminta Jalan Amblas Di Perbaiki

0

 

Mukomuko Sinarfakta.com – Pemerintahan Dua Desa Lubuk Sanai Dua,dan Pemerintahan Desa Rawa Mulya, Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko, meminta kepada Pemerintah Daerah, untuk memperbaiki jalan lintas yang amblas dan sudah retak, yang menuju arah dari Rawa mulya ke Lubuk Sani atau Lusan menuju ke Rawa Mulya .atau ke rumah sakit unit darurat (RSUD.) Mukomuko, Senin (13/2/23).

Kepala Desa Rawa Mulya Nodo, berharap, kepada Dinas yang terkait, segera memperbaiki yang yang amblas tersebut, karena jalan ini satu – satunya akses utama untuk menuju Ke desa tetangga, dan jangan sampai ada korban di kemudian Hari orang yang melintasi jalan tersebut,” harap Nodo.

 

 

Jalan Amblas Di Desa Rawa Mulya, Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomuko,foto;[nt35/doc]

”Begitu juga Kepala Desa Lubuk Sanai Dua,. Warisno meminta kepada Pemkab untuk segera memperbaiki jalan gorong – gorong tersebut, Karena jalan tersebut merupakan jalan lintas yang dekat menuju RSUD maupun ke Kabupaten Mukomuko,” pinta Warisno.

Sementara itu PLT Kepala Dinas PU PR Mukomuko Apriansyah ST MT, melalui Kepala Bidang (KABID) Bina Marga Yusuf, akan segera meninjau jalan yang amblas dan retak tersebut, dan kami meminta para pengguna jalan, tersebut mobil maupun pengendara bermotor harap berhati- hati apa bila melintasi jalan tersebut, dan Kami meminta kepada para toket sawit jangan banyak banyak membawa buah tandan buah segar (TBS) untuk mengantipasi hal yang ngak di inginkan,” hara Yusuf. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.