Jaring Aspirasi masyarakat, DPRD Lebong Dapil 1 Gelar Reses

0

LEBONG Sinarfakta. Com- Dalam rangka menjaring Aspirasi masyarakat (Reses) Daerah Pemilihan Satu (1) Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong menggelar Reses di Daerah pemilihan (Dapil)1 (satu) kabupaten Lebong.

Reses dilaksanakan di Desa Garut kecamatan Amen, kabupaten Lebong pada hari senin 6/3) 2023.

Kehadiran Anggota DPRD Lebong ke Daerah Pemilihan nya ini untuk menampung aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD Lebong yang hadir pada Reses Dapil 1 kali ini dihadiri oleh Waka 1 Dedi Haryanto, Waka II Popi Ansa, Ahmad Lutfi, Anita Andriani,, M. Gunadi Mursalin, Pipit Irianto, Yeni Herdiyanti, Yeni Herdiyanti, Sriwijaya, Desi Fitrianti, Waazrim Karim, Asniwati.

Pada kesempatan tersebut Waka 1 DPRD Lebong Dedi Heriyanto menyampaikan kegiatan ini adalah untuk menampung aspirasi masyarakat, dan apa yang menjadi kebutuhan dan dibutuhkan oleh masyarakat di Dapil 1 ini.

Beberapa usulan yang diusulkan oleh masyarakat pada Reses kali ini seperti Tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat desa, Pemasangan Beronjong di Desa Garut, irigasi di Desa Garut kemudian Kantor Desa Paya Embik dan Jalan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Paya Embik.

Menjawab usulan tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat Desa, Ahmad Lutfi anggota DPRD Lebong, menjawab bahwa Perangkat Desa diangkat dan diberhentikan oleh kepala namun untuk memberhentikan nya harus sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku.
“syah-syah saja sepanjang mengikuti Regulasi nya”

 

Anggota DPRD Lebong yang hadir pada Reses Dapil 1 kali ini dihadiri oleh Waka 1 Dedi Haryanto, Waka II Popi Ansa, Ahmad Lutfi, Anita Andriani,, M. Gunadi Mursalin, Pipit Irianto, Yeni Herdiyanti, Yeni Herdiyanti, Sriwijaya, Desi Fitrianti, Waazrim Karim, Asniwati. foto[idr/doc]

 

”Menanggapi permasalahan dari Desa Paya embik, Sriwijaya anggota DPRD Lebong menjawab, mengingat TPU Desa Paya Embik masih baru dan baru ada buah kuburan, artinya lebih baik kita berikan kesempatan untuk Desa yang lainnya.

Ditambahkan oleh Anita Andriani anggota DPRD Lebong, Pejabat kepala Desa yang menjabat di Dapil 1 harusnya hadir pada Reses hari ini. Tegasnya.

Pelaksanaan Reses atau menampung aspirasi masyarakat dari Dapil 1 berjalan tertib

Leave A Reply

Your email address will not be published.