Musdesus Penetapan KPM BLT-DD Desa Kota Baru Santan

0

Musdesus Penetapan KPM BLT-DD Desa Kota Baru Santan.

LEBONG Sinarfakta.com– Untuk menentukan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD tahun 2023, Pemerintah Desa Kota Baru Santan Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong melaksanakan Musyawarah Desa khusus (Musdesus).

MUSDESUS Penetapan Keluarga Penerima manfaat BLT-DD Desa Kota Baru Santan dilaksanakan di Kantor Desa Kota Baru Santan pada hari Jum’at 10/3/2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tubei Mawardi, Pjs kades Kota Baru Santan Agustian Ansori, Babinsa, Pendamping Desa, BPD, seluruh perangkat Desa KBS, KPM BLT-DD, dan perwakilan dari Masyarakat KBS.

Pejabat sementara (Pjs) kepala Desa Kota Baru santan Agustian Ansori, menyampaikan yang layak menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahun 2023 ini adalah masyarakat yang termasuk kategori masyarakat miskin ekstrim dan tidak menerima bantuan lain dari Pemerintah.

Data untuk Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD tahun 2023 ini benar-benar data dari kepala Dusun yang ada di Desa Kota Baru Santan yang sudah di verifikasi bersama Masyarakat.

 

MUSDESUS Penetapan Keluarga Penerima manfaat BLT-DD Desa Kota Baru Santan dilaksanakan di Kantor Desa Kota Baru Santan pada hari Jum’at 10/3/2023.
foto;[indra]

 

“Hari ini kita akan memverifikasi kembali data dari kepala Dusun masing-masing, sehingga mendapatkan KPM yang benar-benar layak. ” Tegas Agustian.

Dilaksanakan nya Musyawarah Desa Khusus ini untuk KPM BLT-DD tahun anggaran 2023, agar penerima manfaat BLT-DD tahun 2023 benar-benar masyarakat yang layak menerima, sehingga tidak terjadinya tumpang tindih dengan bantuan lain dari pemerintah kepada KPM BLT-DD.

“penerima bantuan BLT DD benar-benar masyarakat yang termasuk kategori miskin ekstrim”.

Berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus Desa Kota Baru Santan sebanyak 39 KPM yang layak menerima BLT-DD tahun anggaran 2023.[idr]

Leave A Reply

Your email address will not be published.