Malam Grand FinalPemilihan Bujang Gadis Kabupaten Seluma tahun 2023

0

Tais Sinarfakta.com- – Bupati Kabupaten  Seluma . Erwin Octavian.SE , membuka Lansung Acara  Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Seluma tahun 2023, Bertempat  di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma Senin (13/3/2023],Turut Hadir  Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si, Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli, Ketua PKK Kabupaten Seluma, Ketua GOW Kabupaten Seluma, Ketua DWP Kabupaten Seluma, Bujang Gadis Bengkulu, Pejabat Eselon 2 dan 3 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Serta Tokoh Masyarakat Maupun Tamu Undangan Lainnya .

“Pemilihan  Bujang Gadis Kabupaten Seluma ini Sudah Melewati  Beberapa Tahapan Seleksi   Yang jumlah Pendaftar sebanyak   80 orang dan terpilih sebagai Bujang Gadis Kabupaten Seluma sebanyak 10 pasang yaitu 10 Bujang dan 10 Gadis”.Bupati Seluma Juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Disparpora yang telah melaksanakan pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Seluma ini.”Pemilihan Bujang Gadis Kabupaten Seluma ini sangat baik untuk mengangkat nilai nilai luhur,adat dan  budaya di Kabupaten Seluma”, ujar Bupati Erwin.

Sementara itu Ketua Panitia Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma H. Syaiful Anwar, S.Pd, M.Pd Mengatakan Event Ini  Merupakan Rangkaian Dari Agenda Calendar Of Even Seluma 2023 Sebanyak 10 pasang finalis telah melakukan rangkaian penilaian dari dewan juri dan diputuskan Dewan Juri yang Terpilih  sebagai Bujang Gadis Seluma Tahun 2023 adalah M. Idza Al Fitrah dan Retno Julia Sartika” tutup syaiful.[pt/sf]

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.