Jum’at Curhat Polres Lebong Di Desa Tabeak Blau

0

 

LEBONG Sinarfakta. Com– Untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat, Polsek Lebong Atas, Polres Lebong melaksanakan jum’at curhat.

Acara Jum’at curhat Polsek Lebong Atas Polres Lebong dilaksanakan di kediaman rumah warga Desa Tabeak Blau kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong pada hari jumat pagi tanggal 10/3/2023.

Kapolres Lebong Awilzan menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar mentaati peraturan lalulintas, agar taat dalam berkendara, seperti menggunakan Helm dan lain-lain. Acara seperti ini akan dilaksanakan disetiap Desa yang ada di kabupaten Lebong. Ungkap kapolres Lebong.

Terpisah, Pj kepala Desa Tabeak Blau, Ashari, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Lebong Atas Polres Lebong, yang telah melaksanakan acara jum’at curhat bersama masyarakat Desa Tabeak Blau, dan juga ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Tabeak Blau yang telah hadir pada hari ini (jumat curhat), kegiatan seperti ini sangat bagus dan merupakan bagian dari masyarakat.

Kesempatan jum’at curhat bersama Polsek Lebong Atas dan Polres Lebong ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkeluh kesah dan menyampaikan apa yang selama ini menjadi pertanyaan di hati masyarakat dan akan dijawab langsung oleh Kapolres Lebong dan Kapolsek Atas. Lanjut Pj kades.

Harapan Ashari, acara curhat bersama anggota Polri kedepannya tetap dilaksanakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.