Safari Ramadan Wanita Islam polsek lais di desa Jagobayo kec. Lais Kab. Bengkulu Utara.

0

BENGKULU UTARA Sinarfakta.com – Jumat(13/4/2023) siang kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Plt. Bhabinkamtibmas Aiptu D. Hariyanto,S.H. menghadiri Safari Ramadan Wanita Islam (WI) Kabupaten Bengkulu Utara yang berlangsung di desa Jagobayo kec. Lais Kab. Bengkulu Utara.

Safari Ramadan yang mengambil lokasi acara di Mesjid Mujahidin desa Jagobayo kec. Lais kab. Bengkulu Utara juga turut dihadiri oleh kepala desa Jagobayo beserta perangkat desa Jagobayo, ketua BPD Jagobayo beserta anggota, Ustadz Ahmad Soleh, S.Pd., kader Wanita Islam kab. Bengkulu Utara, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Jagobayo dan warga desa Jagobayo.

Acara Safari Ramadan Wanita Islam ini dimulai pukul 13.30. Wib. dengan diisi acara antara lain dengan sambutan, dengan acara utama Tausyah agama dan doa oleh Ustadz Ahmad Soleh,S.Pd. dan seluruh rangkaian acara selesai pukul 16.00.Wib.

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Safari Ramadan Wanita Islam kab. Bengkulu Utara ini merupakan kegiatan ibadah di bulan suci, dan Polri akan selalu mendukung kegiatan keagamaan yang dilaksanakjan apalagi terkhusus ini adalah safari ramadan Wanita Islam. Kita harapkan kegiatan ini juga akan dilaksanakan di tempat-tempat lain, karena bulan puasa ini adalah bulan baik untuk memperbanyak ibadah, demikian keterangan kapolsek Lais.[rlis/tribrata news]

Leave A Reply

Your email address will not be published.