Kapolres Rejang Lebong Pamit Undur Diri Jelang Berakhirnya Masa jabatan Sebagai Kepala Kepolisian Resor Rejang Lebong

0

Rejang Lebong Sinarfakta.com-Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Kepala Kepolisian Resor Rejang Lebong, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tonny Kurniawan, S.IK, hari ini, Selasa 02 Mei 2023 melaksanakan Silaturahmi kepada Bupati serta FKPD serta KPU danSembari melaksanakan silaturahmi, Dengan mengendarai Sepeda Motor, Kapolres didampingi Kasat Intelkam memantau Situasi Kamtibmas Paska Hari Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023 yang aman dan Kondusif di Kabupaten Rejang Lebong.

Disamping silaturahmi kegiatan ini merupakan pamit dalam rangka pindah Tugas Kapolres Rejang Lebong Lebong.

Adapun rundown Silaturahmi dalam rangka pindah tugas Kapolres Rejang Lebong yakni, Silaturahmi kepada Bupati Rejang Lebong H. Syamsul Etfendi, MM, silaturahmi kepada Ketua Pengadilan Negeri Curup Dr. Rimdan, SH, MH, Ketua KPU Rejang Lebong Drs. Restu Wibowo, yang didampingi Komisioner KPU Rejang Lebong Visco Putra Alexander, S.IP, M.Si Sekretaris KPU Rejang Lebong dan Silaturahmi kepada Ketua Bawaslu Rejang Lebong Dodi Hendra Supiarso, SE.

Selanjutnya Kapolres Rejang Lebong silaturahmi kepada Ketua Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen, SH. Dengan Sambutan hangat Kapolres diundang langsung sebagai Narasumber Podcast RPM Ruang Parlemen Menyapa dengan mengulas Program atau Inovasi – inovasi Kapolres Rejang Lebong yang sangat diapresiasi oleh warga masyarakat seperti Lapor Pak Kapolres dan Pengawalan Gratis Bagi Warga dan Masyarakat dalam memwujudkan Kabupaten Rejang Lebong yang Sejuk aman dan Kondusif, yang mana sudah terlaksana selama masa jabatan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K.

Terakhir, Kapolres Rejang Lebong melaksanakan silaturahmi kepada Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah, SH.

Secara menyeluruh, Silaturahmi dalam rangka Pamit pindah tugas Kapoles Rejang Lebong ini menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong atas Sinergi dan kerjasamanya selama bertugas terutama dalam memwujudkan Kabupaten Rejang Lebong yang Sejuk, aman dan kondusif.

Sehubungan dengan Pindah Tugas Baru, Kapolres Rejang Lebong mohon pamit dan mengharapkan silaturahmi kedepannya nanti tetap terjalin dengan baik.

Dan juga, Seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong mengucapkan selamat atas pindah tugasnya Kapolres dengan harapan karir yang lebih sukses serta hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Demikian kegiatan silaturahmi dalam rangka pamit tugas baru Kapolres Rejang AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K hari ini.[rls/tbnews]

Leave A Reply

Your email address will not be published.