Kolaborasi TNI-Polri di Kota Bengkulu, rutin bersinergi Laksanakan Patroli Bersama

0

Bengkulu Sinarfakta.com-Dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, jajaran TNI-Polri di Kota Bengkulu selalu bersinergi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli Bersama.

Sabtu (06/05/23) malam ini, Tim UKL Regu III Polresta Bengkulu bergabung dalam KRYD dan melaksanakan Patroli Bersama.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H beserta Dandenpom ll/1 Bengkulu Letkol CPM Edi Mulyanto, S.H pimpin langsung Apel Gabungan yang diikuti personel Polresta Bengkulu, Kodim 0407/KB, jajaran Polsek dan Koramil ( Bhabinkmtibmas dan Babinsa) serta Sat Pol PP Kota Bengkulu.

Terlihat dalam guyuran rintik hujan Tim UKL Regu III Polresta Bengkulu dan personel Gabungan tetap semangat menerima arahan dari Kapolresta dan Dandenpom ll/1 Bengkulu

Sebelum pelaksanaan Apel Gabungan Kapolresta Bengkulu, Dandenpom ll/1, Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Jufri, S.I.K, Padal UKL III Polresta Bengkulu AKP Khairul A Simatupang, S.Sos, personel Polresta Bengkulu, Bhabinkmtibmas, Babinsa dan Sat Pol PP ” Ngopi Bersama” di Loby Gedung Mapolresta.

Kapolresta Bengkulu didampingi Dandenpom ll/1 Bengkulu turun langsung bersama Kabag Ops Polresta Bengkulu dan Padal UKL III dalam kegiatan Patroli Bersama dengan menyasar ke lokasi rawan kejahatan dan lokasi yang sering dijadikan ajang Balap Liar di Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H menjelaskan Apel Gabungan dilanjutkan Patroli Bersama adalah Agenda Rutin TNI-Polri serta unsur terkait sebagai wujud Soliditas dan Sinergitas serta bentuk kehadiran di tengah-tengah masyarakat mencegah Instabilitas Keamanan di Kota Bengkulu.

Kapolresta menambahkan Patroli Bersama adalah Kegitan Preventif untuk mencegah dan mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kota Bengkulu.[rls/mc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.