Bupati BU Ir.H.Mian didampingi Ketua Tim Penggerak (TPP) PKK Melaksanakan Senam Sehat Bersama Masyarakat Napal Putih dan Ulok Kupai

0

 

Bengkulu Utara Sinarfakta.com– Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir.H.Mian didampingi Ketua Tim Penggerak (TPP) PKK Hj. Eko kurnia ningsih melaksanakan senam sehat bersama masyarakat Napal Putih dan Ulok Kupai, di lapangan Ulok Kupai. Sabtu (20/5/2023).

Dalam kesempatan ini Bupati BU memberikan apresiasi terhadap masyarakat atas antusias yang telah diberikan dalam kegiatan senam sehat yang dilaksanakan ini, bertujuan untuk membudayakan olahraga dan meningkatkan imun tubuh masyarakat sekitar di lingkungan Pemerintah kabupaten BU.

 

 

,Tingkatkan Imunitas Masyarakat, Bupati BU Ikuti Senam Sehat Bersama.foto;[mc/doc]

“Atas nama pemerintah dan kepala daerah, saya mengapresiasi kegiatan masyarakat yang telah hadir, antusias atas kegiatan ini. Banyak sekali tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk memberdayakan olahraga dalam meningkatkan imun tubuh, sehingga sangat bagus dalam menajaga kestabilan tubuh disaat cuaca yang sangat ekstrim seperti ini,”ucapnya.

Selain itu, kegiatan ini bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan menjalin tali silaturahmi, selain mampu menjaga kesehatan, beliau juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat dan anak-anak untuk dapat menjaga kesehatannya, berkreasi dan berkembang sebagus mungkin, berkarya memperkuat fondasi dasar berupa dukungan kesejahteraan.

“Banyak sekali manfaat yang diberikan, selain dapat menjaga tali silaturahmi, selain bisa menjaga kesehatan, dengan kegiatan ini, harapannya kepada anak-anak dan orangtua untuk dapat menjaga kesehatan, selalu berkreasi dan berkembang. Terus tingkatkan semangat dan perkuat dasar untuk menyejahterakan,”jelasnya.

Setelah melakukan senam sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize.[rls/mc]

Leave A Reply

Your email address will not be published.