Pemerintah Desa Pyang Mbik Titik Nol Pembangunan Irigasi Tarsier

0

 

LEBONG, sinarfakta.com- Sebagai penunjang Musim Tanam ke II (MT II) Pemerintah Desa Pyang Mbik Kecamatan Amen Kabupaten Lebong melaksanakan titik nol pembangunan irigasi Tarsier pada hari senin (22-5-2023).

Pj kepala Desa Pyang Mbik Putra Jaya, ketika ditemui menyampaikan, pembangunan irigasi tarsier ini bersumber dari Dana Desa Pyang Mbik tahun anggaran 2023. Pembangunan irigasi tersebut untuk menyukseskan program Bupati dan wakil Bupati Lebong menuju masyarakat Lebong bahagia sejahtera.

Jaringan irigasi tarsier tersebut nanti berfungsi sebagai prasarana pelayanan air irigasi dalam petak tarsier yang terdiri dari saluran tarsier, saluran boks Kuarter serta bangunan pelengkap lainnya. Ucap kades.

Harapan pj kepala Desa, mari sama-sama menjaga bangunan tersebut, bangunan tersebut adalah untuk masyarakat Pyang Mbik.

 

Sebagai penunjang Musim Tanam ke II (MT II) Pemerintah Desa Pyang Mbik Kecamatan Amen Kabupaten Lebong melaksanakan titik nol pembangunan irigasi Tarsier pada hari senin (22-5-2023). foto;[idr/doc/SF]

”Kemudian dari kecamatan Amen menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Pyang Mbik yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan program pemerintah Daerah kabupaten Lebong dalam melaksanakan MT II dan melaksanakan pembangunan penunjang MT II. Program MT II ini adalah sebagai wujud dari visi misi Bupati dan wakil Bupati Lebong untuk mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat kabupaten Lebong.

Babinsa Pyang Mbik menyampaikan, kerjakanlah bangunan tersebut sebaik mungkin, karena bangunan tersebut untuk kita sendiri.

Acara titik nol tersebut dihadiri oleh Unsur Tripitaka, Pemerintah Desa Pyang Mbik, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Pendamping Desa, Pendamping lokal Desa dan seluruh perangkat Desa Pyang Mbik.[IDR/SF]

Leave A Reply

Your email address will not be published.