Anggota DPRD Propinsi Bengkulu Zainal ;Ajak Menjaga Nila -Nilai Terkandung di Dalam pancasila

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com-Anggota DPRD Propinsi Bengkulu  Dari Partai Kebangkitan bangsa [PKB] Zainal S.Sos,M.Si yang juga merupahkan ketua  Badan Kehormatan Dewan  DPRD Mengajak Semua Masyarakat dan Elemen Bangsa  untuk  Menjaga dan Mengamalkan nilai-nilai  Ketuhanan, nilai nilai luhur , Gotong royong ,musyawarah mupakat,budi Pekerti yang terkandung di dalam Ideologi pancasila di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,kmis [1/6/2023].

 

”Peringatan hari lahir pancasila tahun 2023 yang jatuh pada 01 Juni 2023 dilakukan melalui pelaksanaan upacara secara serentak dengan menyampaikan pesan moral dan spirit kebangsaan agar sampai hingga sendi-sendi kehidupan masyarakat di seluruh pelosok tanah air.kesejahteraan rakyat,” sebut Zainal.

 

”Zainal ;pesan moral dan spirit kebangsaan agar sampai hingga sendi-sendi kehidupan masyarakat di seluruh pelosok tanah air.kesejahteraan rakyat,” .foto;[istimewah]

 

”Ideologi pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan telah membuat kepemimpinan Indonesia diterima dan diakui dunia. Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakan dunia yang damai dan sejahtera jelas Zainal.

Untuk itu pemerintah mengajak segenap komponen bangsa agar bergerak bersama menolak ekstrimisme, menolak politik identitas, agama dan menolak segala bentuk provokasi. Marilah pegang teguh Pancasila, tutup zainal.[ft]

Leave A Reply

Your email address will not be published.