Empat Perangkat Desa Di Lantik, Camat Berharap Gas Pol Melaksanakan Kinerja

0

 

Mukomuko Sinar fakta, com – Pelantikan Empat perangkat Desa,di Desa Rawa bangun berjalan sukses, dalam pelantikan tersebut yang di hadiri Camat beserta rombongan dan elemen masyarakat Desa Rawa bangun Senin (19/6/23) yang di laksanakan di Kantor Balai Desa Rawa Bangun Kecamatan XIV koto Kabupaten Mukomumo.

Kepala Desa Rawa Bangun Yoyok Sudarsono menjelaslan, bahwa, adapun perangkat Desa yang di lantik seusai penjaringan oleh panitia Desa yaitu, Agus Sulaiman sebagai Kadus, Tri Kuntari sebagai Kasi pelayanan, Budi Asih sebagaiKaur Umum dan tata usaha ( TU), Munjiah sebagai Kasi Kesejahteraan.

“Maka oleh itu kami berharap kepada perangkat yang sudah di lantik supaya bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan Desa, dan bisa menyesuaikan sebagai proksi sesuai jabatanya dan sesuai aturan yang ada, ” Sampainha Yoyok.

 

, adapun perangkat Desa yang di lantik seusai penjaringan oleh panitia Desa yaitu, Agus Sulaiman sebagai Kadus, Tri Kuntari sebagai Kasi pelayanan, Budi Asih sebagaiKaur Umum dan tata usaha ( TU), Munjiah sebagai Kasi Kesejahteraan. foto;[nt35 sinarfakta.com/doc]

”Masih di tempat yang sama Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD ) Basiran berharap kepada seluruh perangkat Desa yang di lantik segera melaksanakan yang mana semestinya, dan bisa membawa Desa kita ini lebih baik lagi dari sebelumnya, dan selalu kompak dalam menjalankan roda pemerintahan Desa,”harap Basiran.

Sementara itu, Camat XIV kota Yusuf Aulawi mengucapkan, selamat kepada seluruh perangkat Desa yang sudah dilantik, dan kami berharap kepada Pemdes Rawa Bangun, karena ini udah di ujung pertengahan Tahun maka segeralah melaksanakan kegiatan tahap pertama secepat mungkin harus gas pol, supaya anggaran cepat terserap supaya tidak ada keterlambatan dalam melaksanakan tugas yang ada di Desa ini.

” Karena Desa Rawa Bangun ini, belum sama sekali kegiatan yang di laksanakan,dan ketinggalan dari Desa lain, maka oleh itu segera laksanakan sesuai aturan, habiskan anggaran yang ada supaya tidak terjadi siltap yang lebih besar dari sebelumnya, yang penting tidak melanggar peraturan yang ada, supaya nyaman dalam bekerja jadikan kantor ini rumah yang ke Dua, dan taat di siplin sesuai jadwal yang di tentukan,”harap Camat Yusuf. (Nt 35).

Leave A Reply

Your email address will not be published.