Pemdes Semelako ll Monev Serapan DD Tahap Dua

0

 

LEBONG, sinarfakta.com- Serapan Anggaran Dana Desa tahap ke ll tahun anggaran 2023, Pemerintah Desa Semelako ll Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong melaksanakan Monitoring dan evaluasi dari Kecamatan Lebong Tengah.

Monitoring dan evaluasi Desa Semelako II oleh tim Kecamatan Lebong Tengah dilaksanakan pada hari jumat (15-9-2023) Pagi..

Kepala Desa Semelako ll Rizon Pansori, saat dibincangi mengatakan, dilaksanakan nya Monitoring dan evaluasi dari Kecamatan Lebong Tengah ini untuk menyampaikan kepada pihak Kecamatan Lebong Tengah bahwa Pemerintah Desa Semelako ll telah merealisasikan anggaran Dana Desa Semelako ll tahap ke dua. Dan pelaksanaan Monev ini dilaksanakan setiap tahap pencarian Dana Desa.

Kemudian selanjutnya Kepala Desa Semelako ll menyampaikan, untuk Dana Desa Semelako ll pada tahap ke dua ini telah terserap seluruhnya dan tinggal untuk pencairan di tahap ke lll. Ucapnya.

 

Monitoring dan evaluasi Desa Semelako II oleh tim Kecamatan Lebong Tengah dilaksanakan pada hari jumat (15-9-2023) Pagi.. foto;[indra sinarfakta.com]

”Camat Lebong Tengah Indra Setiawan menyampaikan hasil Monitoring dari Kecamatan Lebong Tengah untuk pelaksanaan Pembangunan irigasi, telah dikerjakan sesuai dengan rencana pembangunan.

Camat indra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Semelako ll yang telah menjalankan roda Pemerintahan di Desa sesuai dengan harapan masyarakat.

Harapannya, kedepan untuk pembangunan seperti ini tetap dapat menjadi contoh untuk pembangunan selanjutnya.

Kegiatan Monitoring dan evaluasi tersebut dihadiri oleh Tim dari Kecamatan Lebong Tengah, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, ketua BPD beserta seluruh Perangkat Desa Semelako ll.[

Leave A Reply

Your email address will not be published.