Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dorong Pengembangan Desa Wisata untuk Perekonomian dan Kesejahteraan Masyarakat

0

 

Bengkulu,Sinarfakta.com-Suimi Fales, Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, menyuarakan urgensi pengembangan desa wisata di Provinsi Bengkulu sebagai langkah strategis untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Pernyataan ini disampaikannya usai kunjungan kerja ke UPTD SAMSAT Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Jumat (10/11/2023).

Suimi Fales menekankan bahwa pengembangan desa wisata dapat menjadi dorongan positif bagi perkembangan usaha mikro di masyarakat. Dengan adanya desa wisata, banyak pelaku usaha kecil dapat membuka lapangan pekerjaan, memberikan dampak positif terhadap ekonomi masyarakat kecil.

“Jika terdapat desa wisata baru, ini secara otomatis membuka peluang bagi pelaku usaha kecil untuk berjualan di sana, sehingga lapangan pekerjaan terbuka untuk masyarakat kecil,” ungkap Suimi Fales.

kunjungan kerja UPTD SAMSAT Bogor Provinsi Jawa Barat demi kepentingan masyrakat untuk meningkatkan tarap hidup orang banyak maka dianggap penting mengembangkan usaha diprovinsi Bengkulu melalui desa wisata foto;[izwandi Sinarfakta.com]

 

”Selain memberikan kontribusi ekonomi, Suimi Fales juga menekankan pentingnya memberikan pengalaman yang indah dan kenyamanan bagi pengunjung. Dia berharap desa wisata dapat memberikan keindahan alam yang menarik dan memberikan kesan positif bagi pengunjung yang datang bersama keluarga.

Dalam konteks pencalonannya sebagai Anggota DPR RI dapil Bengkulu, Suimi Fales menyatakan optimisme terkait respons masyarakat terhadap kinerjanya. Menurutnya, keyakinan masyarakat terletak pada penghargaannya terhadap pelayanan yang baik dan dukungannya pada kepentingan masyarakat kecil.

“Optimis saya pastilah saya optimis menang meraih suara nomor satu dalam pencalonan DPR RI. Saya yakin masyarakat bisa menilai siapa yang memiliki kinerja yang baik untuk kepentingan masyarakat kecil dan siapa yang berdiri di kepentingan rakyat,” tegasnya.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.