Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring,Optimis Rebut 3 Kursi DPRD Mukomuko

Bengkulu Sinarfakta.com-Ketua DPW Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring menghadiri Konsolidasi Calon Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko di 3 daerah pemilihan bersama Calon DPRD Provinsi dan DPR RI di Aula Hotel Abyan, Minggu (1/10/2023).

“Kami melakukan pemetaan awal potensi masing-masing Calon disetiap daerah pemilihan di masing-masing caleg,” sampai Usin Abdisyah Putra SembiringPenguasaan potensi suara setiap caleg ini akan menghitung dengan cermat apakah target 1 kursi setiap daerah pemilihan untuk DPRD Kabupaten mukomuko bisa tercapai dan bagaimana seluruh caleg memastikan suaranya dan target perolehan kursi.

 

“Saya langsung memeriksa masing-masing caleg untuk memastikan mimpi besar Partai HANURA akan mengusung Calon Bupati dari kader partai HANURA akan terwujud jika setiap dapil di DPRD Kabupaten Mukomuko menyumbangkan 1 kursi,” kata Usin.

Dari pemetaan awal, Partai HANURA akan merebut minimal 3 kursi di DPRD Kabupaten Mukomuko sekaligus akan merebut pimpinan DPRD Kabupaten Mukomuko sekaligus merebut 1 kursi DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Kabupaten Mukomuko.

Dari optimisme ini, saya membangun kesepakatan dengan seluruh caleg, jika Partai Hanura Menang Di Pemilu 2024 maka dipastikan Kader Partai Hanura akan diusung menjadi Calon Bupati Mukomuko di Pilkada serentak Tahun 2024.Insya Allah, kabupaten Mukomuko akan ada perubahan pada wakil rakyat dan Pemimpin Kabupaten Mukomuko yang lebih aspiratif dan fokus bekerja membangun, Mensejahterakan dan berpihak pada rakyat Mukomuko,” demikian Usin.[Izwandi]

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.