Perkuat Kamtibmas, Polisi Sambang Tokoh Masyarakat

0

KETAHUN. Sinarfakta.com – Polsek Ketahu mengadakan silaturahmi Tomas (Tokoh Masyarakat) dalam rangka mencegah berkembangnya paham radikal dan terorisme. Sambang tokoh sekaligus mengajak untuk berpartisipasi dalam menciptakan Kamtibmas kondusif di Desa Air Sebayur Kec. Pinang Raya Kab. Bengkulu Utara Kamis (08/02/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H mengatakan, maksud dari silaturahmi ini adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Menurutnya, dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sangat membutuhkan informasi guna meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketahun terutama berkaitan dengan kelompok radikal menjelang Pemilu 2024.

“Sambang tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH menambahan, sambang tokoh yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dilaksanakan sekaligus bertujuan untuk meningkatkan keamanan antara pihak kepolisian dengan warga masyarakat. Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak tokoh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. (TB News)

Leave A Reply

Your email address will not be published.