Polisi Lakukan Pengamanan Ketat saat Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kec. Pinang Raya

0

Ketahun,Sinarfakta.com – Dalam rangka mendukung kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, pengamanan ketat dilakukan dalam proses pendistribusian logistik di Kabupaten Bengkulu Utara. Kedatangan logistik Pemilu dari Gudang KPU Kabupaten Bengkulu Utara ke Gudang Kantor PPK Kecamatan Pinang Raya Minggu malam (11/02/2024).

Saat di Konfirmasi Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH mengajak kepada petugas pengawal dan stakeholder terkait pentingnya menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu kepada seluruh pihak yang terlibat.

Proses distribusi logistik tersebut diangkut dengan tiga unit truk KBM Pos Indonesia untuk wilayah Kecamatan Pinang Raya, dengan dikawal personel Satsamapta Polres Bengkulu Utara logistic tersebut tiba di Kantor PPS Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, yang memimpin pengamanan Polsek Ketahun melaporkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan penurunan logistik Pemilu, situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.