H. Herwin Suberhani, S.H., M.H. Berikan Dukungan dan Dorongan Semangat Menjelang Pemilu di Bengkulu Selatan

0

 

Bengkulu Selatan,,Sinarfakta.com- 14 Februari 2024 – Dalam rangka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, H. Herwin Suberhani, S.H., M.H., calon anggota DPR Provinsi Bengkulu dari Partai Grindra Nomor Urut 1, aktif melakukan kunjungan silaturahmi dengan para saksi di berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain memastikan kehadiran para pendukung dari calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Herwin Suberhani juga memberikan dorongan semangat kepada semua saksi yang bertugas di TPS. Dalam setiap pertemuan, ia mengingatkan calon pemilih tentang pencalonannya dan mengajak mereka untuk memberikan dukungan pada Partai Grindra dengan memberikan suara pada Nomor Urut 1.

‘Sebagai wakil dari daerah pemilihan (dapil) 6, yang mencakup Manna dan Kaur, H. Herwin Suberhani menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kepentingan rakyat di tingkat Provinsi. Dia menyatakan bahwa sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu selama 5 tahun, telah banyak usahanya untuk memperjuangkan pembangunan dan kepentingan masyarakat.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.