Bupati Kaur Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan – Kaur

0

 

Bengkulu Selatan,  Sinarfakta.com-21 Februari 2024 – Di Gedung Serba Guna Perkantoran Padang Kempas Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur, acara pisah sambut Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan – Kaur berlangsung dengan khidmat pada Rabu, 21 Februari 2024. Acara ini merupakan momen penting dalam pergantian kepemimpinan di wilayah tersebut.

Hadir dalam acara ini berbagai tokoh penting, termasuk Bupati Kaur beserta istri, Sekda Kaur beserta istri, serta unsur Forkopimda Kaur. Juga turut hadir pejabat Kodim Bengkulu Selatan-Kaur dan Kapolres Kaur beserta istri.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur, H. Lismidianto SH. MH, menyambut dengan hangat kedatangan Letkol Czi Bambang Santoso SH sebagai Komandan Kodim baru. Dia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Letkol Infan Aswin Suladi SE., M.Ak yang telah memimpin sebelumnya, atas kerja samanya dalam menjaga keamanan dan membangun Kabupaten Kaur. Bupati mengharapkan agar program-program yang telah dijalankan sebelumnya dapat terus berlanjut di bawah kepemimpinan baru.

Sementara itu, Letkol Infan Aswin Suladi dalam pengantarnya menyatakan pentingnya acara ini sebagai upaya untuk memperkenalkan Komandan Kodim yang baru kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan masyarakat setempat. Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Kaur dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran acara ini.

Letkol Czi Bambang Santoso SH, sebagai Komandan Kodim yang baru, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang sudah ada dan mendukung pembangunan di Kabupaten Kaur. Dia berjanji akan bekerja sama dengan Polres Kaur dan jajaran Forkopimda Kaur untuk mendukung pembangunan di berbagai sektor, termasuk meningkatkan ketahanan pangan, pengadaan air bersih, dan upaya penurunan angka stunting di wilayah tersebut.

Dengan acara pisah sambut ini, diharapkan kolaborasi yang solid antara Kodim dan Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat akan terus berlanjut demi kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Kaur.[mursalin]

Leave A Reply

Your email address will not be published.