Jalan Santai HUT ke-78 Korem 041/Gamas Bengkulu, Wagub Rosjonsyah Ajak Semangat Jaga Kesehatan

0

 

Bengkulu sinarfakta.com-Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah didampingi Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI. Rachmad Zulkarnaen melepas ribuan peserta jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korem 041/Gamas di Jalan Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu, Sabtu 24/2/2024.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti seluruh lapisan masyarakat Bengkulu.

Wakil Gubernur Rosjonsyah mengatakan bahwa Pemda Provinsi Bengkulu mendukung dan mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan dalam rangka puncak HUT ke-78 Korem 041/Gamas.

“Ini wujud nyata dari semangat hidup sehat dan kebersamaan. Dan juga menjadi kesempatan untuk merayakan tekad dan dedikasi luar biasa para prajurit TNI. Ini bentuk syukur kita semua,” ungkap Rosjonsyah.

 

”Selama mengikuti kegiatan, para peserta jalan sehat menempuh perjalanan sepanjang tiga kilometer yang dimulai dari Jalan Pembangunan, melintasi Jalan Museum dan Jalan Kahayan serta kembali ke halaman Korem 041/Gamas.

“Semoga semua adik-adik SMA, SMP dan juga SD se Kota Bengkulu yang ikut dalam rangkaian jalan sehat ini selalu sehat. Tetap semangat dalam belajar dalam meraih cita-cita,” tutup Bupati Lebong dua periode ini.

Turut hadir pada kegiatan jalan santai ini, Sekda Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu, dan Penjabat Walikota Bengkulu.[adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.