Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu,Mengajak Masyarakat Untuk menjaga kondusifitas politik di Bengkulu

0

Bengkulu Sinarfakta.co,-Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, M.Si, mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas politik di Bengkulu. Ajakan tersebut disampaikannya melalui video pendek yang diunggah di media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Samsu Amanah meminta kepada masyarakat untuk terus memelihara kondusifitas dengan selalu mengedepankan semangat gotong royong dan kekeluargaan. Menurutnya, hal ini akan menjauhkan bangsa dari perpecahan dan konflik antarsesama. Tidak hanya itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih Partai Golkar dan kader terbaik Golkar pada 14 Februari 2024 lalu.

“Sehingga, Insyaallah, kader terbaik Golkar akan mewakili masyarakat sebagai anggota DPRD, baik itu DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota,” ujarnya.

 

 

”Amanah meyakini bahwa ”tanpa dukungan penuh masyarakat, Partai Golkar tidak akan berhasil meraih kesuksesan. Oleh karena itu, ia yakin bahwa kader terbaik Golkar akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Samsu Amanah juga menyampaikan harapannya agar pesta demokrasi tahun ini dirasakan dengan baik oleh masyarakat, khususnya di Provinsi Bengkulu.

“Saya melihat pesta demokrasi yang baru saja berlangsung ini berjalan aman dan damai. Semoga terus seperti ini hingga pada transisi kepemimpinan nanti,” katanya.

Berdasarkan perhitungan terakhir sementara ini, Partai Golkar terhitung meraih kursi terbanyak di DPRD Provinsi Bengkulu. Begitu pula di kabupaten/kota, ada beberapa daerah yang berpotensi Golkar menduduki unsur pimpinan.

Sementara itu, untuk DPR RI, Golkar masih memimpin dan dipastikan mendapat kursi dari 4 kursi tersebut. Hitungan sementara ini menunjukkan bahwa Golkar masih unggul dan mengungguli PDI Perjuangan, PAN, dan Nasdem.[Adv]

Leave A Reply

Your email address will not be published.