Safari Ramadhan 1445 H Bupati Lebong Bantu Masjid Al-Jihad Karang Dapo Atas.

0

 

LEBONG, sinarfakta.com– Safari Ramadhan 1445 H tahun 2024 M Bupati Lebong Kopli Ansori melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Jihad Karang Dapo Atas Kecamatan Bingin Kuning, pada hari Jum’at (22-3-2024) malam.

Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam kesempatan safari ramdhan tersebut menyampaikan afresiasi dan ungkapan terima kasih kepada jajaran pemerintah desa dan badan permusyawarat desa (BPD) yang terlihat sangat kompak dalam menyambut tim safarai ramadhan Pemda Lebong.

Dilanjutkan oleh Bupati Lebong,i kekompakan pemerintah desa dan Badan permusyawaratan desa (BPD) serta perangkat desa dan masyarakat dalam menjalani roda pemerintahan dan sebagai pelayanan masyarakat.

‘Kegiatan ini disamping kegiatan keagamaan,kegiatan safari ramadan ini untuk mempererat silatuhrahmi dibulan suci dan mempererat persaudaraan. Ucapnya

Untuk bantuan pembangunan masjid Al-Jihad sebesar Rp 20.000.000 bersumber dari dana CSR PT Bank Bengkulu.

Harapan kami dari Pemerintah daerah Kabupaten Lebong, bantuan yang telah kami salurkan dapat bermanfaat untuk masjid Al-Jihad dan merehabilitasi masjid Al-Jihad ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lebong,Kopli Ansori, Sekda Lebong,Mustarani Abidin, kepala OPD lingkup Lebong dan masyarakat.[indra]

Leave A Reply

Your email address will not be published.