Bupati Seluma Gelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah, Desa Talang Kabu

0

 

Kabupaten Seluma ,Sinarfakta.com– Suasana kehangatan Ramadhan semakin terasa di Kabupaten Seluma dengan gelaran Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE, di Masjid Al-Hidayah, Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo, pada Minggu (24/3/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma, Asisten, dan Staf Ahli, serta perwakilan dari BAZNAS, eselon 2 dan 3 pemerintah Kabupaten Seluma, Camat Ilir Talo, Bhabinkamtibmas, serta tokoh masyarakat dan perangkat desa.

Imam masjid, Hanafi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Seluma atas kehadiran mereka dalam Safari Ramadhan di Masjid Al-Hidayah. Bupati Seluma, dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kunjungan ke desa-desa melalui Safari Ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat.

“Minggu depan, kami akan segera memperbaiki jalan di Desa Talang Kabu,” ujar Bupati, memberikan kabar baik kepada warga.

Selain itu, acara juga menampilkan penyerahan bantuan uang pembangunan masjid sebesar Rp. 2.500.000, bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Seluma, dan penyerahan Al-Qur’an dari Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Acara Safari Ramadhan ditutup dengan ceramah singkat dari ustad H. Serahan, memberikan inspirasi dan semangat kepada seluruh hadirin. Dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan, Safari Ramadhan ini menjadi momentum penting untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Seluma dan masyarakatnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.