Wabup BU Lanjutkan Safari Ramadan di Masjid Baitul Hikmah, Kelurahan Purwodadi

0

 

Arga Makmur, Sinarfakta.com– Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE., MAP, kembali melanjutkan Safari Ramadan dengan mengunjungi Masjid Baitul Hikmah, Tegal Sari, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, pada Jumat malam (22/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup BU menyatakan bahwa Safari Ramadan adalah wujud dari upaya menjalin kedekatan dan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Dia juga menghimbau agar masyarakat menciptakan suasana Ramadhan yang tenang, penuh khusyuk, dan penuh keberkahan dari Allah SWT hingga hari kemenangan nanti.

Selain itu, Wabup BU juga menyampaikan bahwa berbagai program dan kegiatan di bidang pelayanan maupun pembangunan telah dilaksanakan oleh Pemkab. Bahkan, beberapa prestasi juga telah diraih, yang tentunya berkat dukungan dan kerjasama masyarakat.

“Dukungan secara berkelanjutan dari seluruh masyarakat sangat diperlukan agar kedepannya kita dapat membangun Kabupaten Bengkulu Utara ini menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,” tutupnya.

Turut mendampingi Wakil Bupati BU dalam kunjungan Safari Ramadan tersebut adalah perwakilan Forkopimda, Asisten III Setdakab BU, jajaran OPD, serta Camat Kota Arga Makmur. Dengan kehadiran mereka, diharapkan semangat kebersamaan dan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat semakin terjalin erat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.[Izwandi sf]

Leave A Reply

Your email address will not be published.