Musrenbang Kabupaten Seluma TH 2024, Di Buka Langsung Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE

0

 

 

Seluma Sinarfakta.com-Suasana penuh antusiasme menyelimuti Gedung Daerah Kabupaten Seluma pada Rabu, 27 Maret 2024, saat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang)  Kabupaten Seluma digelar. Acara ini diawali dengan pembukaan langsung oleh Bupati Seluma, Erwin Oktavian SE, yang turut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti Setda Seluma H Hadianto, para asisten, para staf ahli, kepala dinas, para camat, Forum Kades Toko Masyarakat LSM, prosedium Kabupaten Seluma, dan unsur Forkopimda Kabupaten Seluma.

”Dalam pidatonya, Bupati Seluma menyampaikan kepuasannya atas kemajuan program Pembangunan Infrastruktur Seluma Alap yang telah berjalan dengan baik. Dia berharap pertemuan ini akan menjadi awal dari banyak pertemuan di masa depan, sehingga Seluma dapat terus berkembang.

Bupati juga mengungkapkan rencana pembangunan jalan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024, termasuk pembangunan Jembatan Akar Padang Serunaian, Simpang Tiga Ngalam, hingga Simpang Pulau Bai. Selain itu, program pembangunan jalan yang telah direncanakan dalam Musrenbang tahun 2023 juga akan diakomodir pada tahun 2024, seperti pembangunan Jalan Puguk ke Lubuk Gesam dan jalan-jalan di Ilir Talo.

Dengan semangat membangun masa depan yang lebih baik, Musrenbang Bang Kabupaten Seluma menjadi momentum penting dalam merencanakan langkah-langkah strategis untuk kemajuan daerah ini. Tutup bupati.

Pewarta: Marzuki

Leave A Reply

Your email address will not be published.