Gubernur Rohidin Mersyah: TNI Sudah Melaksanakan Tugas dengan Baik

0

 

Bengkulu sinarfakta.com-Pada sebuah acara buka bersama yang dihelat oleh Korem 041 Garuda Emas di Lapangan Makorem 041 Garuda Emas Bengkulu pada Rabu (27/3/2024), Gubernur Rohidin Mersyah menyoroti sinergi yang kuat antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Korem 041 Garuda Emas. Menurutnya, kerjasama ini telah terjalin baik dalam berbagai bidang, termasuk pembangunan daerah dan kegiatan sosial di masyarakat.

Salah satu contohnya adalah kegiatan sosial pembangunan pompanisasi di Seluma, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Gubernur Rohidin menyatakan apresiasinya terhadap keterlibatan TNI dalam kegiatan tersebut, bahkan mencatat bahwa TNI telah melampaui tugasnya dalam menjaga kedaulatan negara dengan turut serta aktif dalam kegiatan sosial.

 

“Sekarang TNI sudah melaksanakan tugas dengan baik, bahkan sudah melampaui batas tugasnya menjaga kedaulatan negara. Apa lagi, TNI sekarang lebih aktif dalam kegiatan sosial seperti di Seluma, dimana TNI terlibat dalam pembangunan pompanisasi untuk masyarakat yang mengalami kekeringan,” ungkap Gubernur Rohidin.

Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Yanuar Adil, yang turut hadir dalam acara tersebut, juga menjadi sorotan. Gubernur Rohidin menekankan bahwa kehadiran Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Yanuar Adil memberikan semangat bagi hubungan yang erat antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Korem 041 Garuda Emas.

Mayor Jenderal TNI Yanuar Adil, dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Korem 041 Garuda Emas, terutama dalam pengamanan Pemilu 2024. Dia juga mengungkapkan bahwa akan segera mengakhiri masa jabatannya dan menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan Pemilu 2024.

“Ini sekaligus saya pamit karena saya tanggal 19 April nanti sudah sertijab pergantian Pangdam II/Sriwijaya,” tutup Mayor Jenderal TNI Yanuar Adil, mengakhiri pernyataannya dalam acara tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.