Gubernur Rohidin Mersyah Memuji Kegiatan Sosial Peduli Anak Yatim STIA Bengkulu

0

 

Bengkulu Sinarfakta.com— Gubernur Rohidin Mersyah memberikan apresiasi terhadap Kegiatan Sosial Peduli Anak Yatim 2024 yang diselenggarakan oleh STIA Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu di Bencoolen Mall pada Jumat (5/4/2024).

Dalam acara tersebut, sebanyak 100 anak yatim di Kota Bengkulu diberikan voucher belanja gratis di Hypermart Bengkulu dengan nilai masing-masing antara Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu.

“Saya hadir dalam kegiatan sosial berbagi anak yatim tahun ketiga yang diselenggarakan oleh STIA Bengkulu dan seluruh Civitas Akademika STIA Bengkulu. Kami dari Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih, karena perguruan tinggi tidak hanya memberikan pendidikan akademis tetapi juga memberikan pengabdian kepada masyarakatnya, terutama dalam suasana Ramadan ini,” ujar Gubernur Rohidin.

 

 

 

”Gubernur Rohidin menjelaskan bahwa kegiatan Peduli Anak Yatim yang diadakan merupakan kegiatan tahun ketiga yang diselenggarakan oleh STIA bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Ketua STIA Bengkulu, Gustini, menyampaikan harapannya agar kegiatan peduli anak yatim dapat terus diadakan setiap tahun dengan nilai belanja yang meningkat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Kami juga berharap agar pada tahun-tahun mendatang, kami dapat memberikan belanja gratis dengan nilai yang lebih tinggi daripada tahun ini,” tambahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.