Kapolres BS Ikut Turun Ke Lokasi Pencarian Korban Hanyut

0

 

Manna ,Sunarfakta.com-Korban hanyut terbawa arus saat menjala ikan hingga kemarin ( Jumat ,5 April 2024 ) belum ditemukan, Kapolres BS, AKBP Flurentus Situngkir SIK turun kelokasi Sungai Air Manna.

Untuk diketahui identitas warga yang hanyut tersebut adalah Aswan (56) warga Desa Bandar Agung, Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dari data yang didapatkan kronologis kejadian tersebut bermula pada, Jumat sore sekira pukul 17.00 WIB ketika korban ingin menjala ikan di lokasi Selinco, Dusun Penganggiran Desa Merambung Kecamatan Ulu kabupaten Bengkulu Selatan .

Sehingga, korban hanyut terbawa arus sungai. Sebab, saat itu air sungai meluap karena di wilayah Ulu Manna mengalami hujan deras.

Padahal korban hampir sampai di daratan, namun tiba-tiba datang air besar dari hulu sungai yang kemudian membuat Korban terbawa Aliran arus sungai Air Manna.

Oleh karena itu, Kapolres BS ikut bersama-sama warga melakukan pencarian keberadaan korban. Ia bersama personelnya di Polsek Pino turun bersama warga.

Mereka melakukan monitoring dengan melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai. Bahkan masyarakat bersama Basarnas dan anggota BPBD BS juga bahu membahu mencari keberadaan korban.

” Kita minta pihak keluarga bersabar, kita akan terus melakukan pencarian, mohon doanya agar korban dapat segera ditemukan,”kata Kapolres.

Pihak Polres BS bersama warga terus melakukan pencarian di pinggir aliran air sungai manna bahkan ada yang sudah menunggu di Muara Sungai Air Manna.

Hanya saja, hingga saat ini korban Sabtu (06/04/24) pukul 17.00 wib belum berhasil ditemukan.

“Kita terus lakukan pencarian,sesuai dengan SOP penanganan Bencana Dan mudah-mudahan bisa segera ditemukan,” harap Kapolres.[**]

Leave A Reply

Your email address will not be published.