Polsek PUT Amankan Jalur Lintas Curup – Lubuk Linggau Menyongsong Arus Mudik Lebaran

0

 

Curup,Sinarfakta.com– Kapolsek PU. Tanding IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., bersama dengan personil Polsek PU. Tanding, turut serta dalam kegiatan pengamanan titik rawan di jalur lintas Curup – Lubuk Linggau. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan keamanan kepada pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut, khususnya para pengendara R2 dan R4, pada hari Senin 8 April 2024 .

Pengamanan dilakukan di beberapa titik rawan, antara lain Heler Sarif, Dusun Talang Gunung (Tanah Merah), dan Desa Simpang Beliti (Tikungan Sawit), guna memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di area tersebut.

IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., dalam pernyataannya menyatakan, “Kegiatan tersebut dilaksanakan supaya memberikan keamanan terhadap pengguna pengendara R2 dan R4 yang hendak melintasi jalur Curup – Lubuk Linggau. Dengan adanya pengamanan di jalur lintas tersebut, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta meningkatkan sisi positif Polri kepada masyarakat.”

Selain melakukan pengamanan, Kapolsek PU. Tanding juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, mengajak mereka untuk peduli terhadap lingkungan dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan. Kapolsek juga menekankan bahwa pihak Kepolisian siap membantu dan melayani masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat tidak ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal keamanan dan ketertiban.

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi para pengguna jalan serta meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pihak kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.