Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi Sambut Idul Fitri Pertama dengan Kebahagiaan dan Syukur”

0

 

Kota Bengkulu ,Sinarfakta.com-Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kota Bengkulu disambut dengan kehangatan dan syukur, diawali dengan partisipasi Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, beserta unsur Forkopimda dan jajaran Pemerintah Kota Bengkulu dalam melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, pada Rabu (10/4).

Ini merupakan momen perdana Salat Idul Fitri di Masjid Merah Putih sejak Arif menjabat sebagai Pj Walikota. Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd, yang juga teman akrab Arif Gunadi, menjadi imam dan khatib dalam pelaksanaan Salat Idul Fitri di masjid tersebut.

Dari pantauan timaw Awak media Kota Bengkulu, masyarakat tampak antusias hadir dan mengikuti Salat Idul Fitri di Masjid Merah Putih, yang dipenuhi oleh ribuan jemaah. Arif Gunadi merasa bersyukur karena pelaksanaan Salat Idul Fitri berjalan lancar dan disambut dengan begitu banyak jemaah.

Di momen yang penuh berkah ini, Arif Gunadi menyampaikan terima kasih kepada jajarannya dan masyarakat Bengkulu yang telah berpartisipasi aktif dalam menjalankan ibadah Ramadan melalui berbagai program yang digalakkan untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat.

”Selama momen Idul Fitri, Arif Gunadi tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Semoga Allah memberkahi Kota Bengkulu. Kami, Pemerintah Kota, akan terus berupaya membawa kebahagiaan bagi masyarakat,” ujarnya.

Arif Gunadi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, termasuk TNI, Polri, Kejaksaan, dan pemangku kepentingan lainnya, atas bantuan mereka dalam menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.[izwandi]

Leave A Reply

Your email address will not be published.